March 28, 2024
Perlengkapan Produk Kamar Mandi Minimalis

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kamar mandi merupakan spot yang sangat penting di rumah. Kamar mandi minimalis merupakan desain kamar mandi yang sedang digandrungi belakangan ini. Hal itu karena kamar mandi minimalis memberikan kesan yang nyaman meskipun dengan luas yang terbatas.

Kamar mandi minimalis Anda bisa menjadi tempat yang nyaman dengan memiliki perlengkapan produk kamar mandi yang cocok untuk dengan desainnya. Berikut beberapa perlengkapan produk kamar mandi minimalis yang harus Anda ketahui.

Perlengkapan Produk Kamar Mandi Minimalis

Keran Air

Perlengkapan produk kamar mandi yang pertama dan harus Anda miliki yaitu keran air. Keberadaan keran air di kamar mandi sangat penting karena berguna untuk mengalirkan air di kamar mandi Anda.

Shower

Saat ini penggunaan shower banyak digunakan oleh banyak orang. Salah satu peralatan kamar mandi untuk membuat kamar mandi Anda terlihat minimalis yaitu keberadaan shower. Penggunaan shower di kamar mandi dinilai praktis dan tidak membutuhkan banyak ruang.

Kloset

Saat ini keberadaan kloset merupakan salah satu barang yang wajib ada di kamar mandi. Tidak masalah jika itu kloset duduk ataupun kloset jongkok. Saat memilih kloset untuk kamar mandi, usahakan untuk memilih kloset yang memberikan kenyamanan bagi Anda serta dengan kualitas terbaik.

Bathtub

Jika Anda suka berendam dan kamar mandi Anda masih memiliki ruang yang tersedia, maka bathtub merupakan peralatan mandi yang sebaiknya Anda miliki. Dengan adanya bathtub di kamar mandi, akan memberikan kenyamanan lebih untuk kamar mandi Anda.

Kabinet

Jika Anda mempunyai banyak kebutuhan kamar mandi dan bingung untuk ditempatkan dimana, jangan khawatir! Solusi bagi Anda yaitu dengan memiliki kabinet. Dengan keberadaan kabinet barang-barang yang anda miliki di kamar mandi dapat tersusun dengan rapi.

Gantungan Handuk

Keberadaan gantungan handuk dapat memberikan kenyamanan serta memudahkan aktivitas Anda di kamar mandi.

Cermin

Cermin merupakan salah satu perlengkapan styling kamar mandi. Keberadaan cermin dapat membantu memberikan ilusi kamar mandi minimalis Anda agar terlihat lebih luas.

Itulah tadi beberapa perlengkapan yang bisa membantu kamar mandi Anda terlihat minimalis. Kohler menyediakan berbagai perlengkapan produk kamar mandi yang berkualitas dan elegan untuk kamar mandi minimalis Anda. Anda bisa melakukan pembelian dengan mengunjungi website official Kohler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *