March 29, 2024
Veloz 2021

Toyota Veloz 2021 kini menjadi banyak incaran orang karena memiliki banyak keunggulan mulai dari harga, dimensi kendaraan, interior, hingga eksterior nya. Awal mulanya veloz 2021 merupakan tipe tertinggi dari Avanza, namun kini telah berubah menjadi lebih menawan dan stylish.

Veloz 2021 sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga karena dimensinya yang lebar. Dan dapat menunjang mobilitas dengan nyaman dan aman dengan fitur-fitur yang dibekalkan ke Veloz 2021 ini.

Buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga baru, Veloz 2021 merupakan rekomendasi terbaik untuk mobil keluarga terbaru kamu. Yuk simak pembahasan eksteriornya dibawah ini!

Veloz 2021

Harga

Sebelum membahas tentang eksterior Veloz 2021 kamu perlu mengetahui harga jual dari Veloz 2021. Menurut OTR Jakarta Veloz 2021 dijual muladi dari harga Rp 215 juta hingga Rp 235 juta saja.

Harga ini terbilang sangat murah untuk mobil keluarga yang memiliki desain apik dengan fitur teranyar dari Toyota. Jadi, jika ada kesempatan mobil ini wajib banget untuk kamu pinang.

Eksterior Elegean dan Stylish

Kamu akan langsung jatuh cinta dengan Veloz 2021 ketika melihat tampilan luarnya karena sangat elegan dan stylish untuk kelas mobil keluarga bertipe MPV.

Bagian Depan

Pada bagian depan veloz 2021 terpasang Radiator Grille baru dengan desain dark chrome garnish yang sangat apik. Semakin disempurnakan dengan tampilan NEW LED Headlamp yang membuatnya semakin tampan.

Bagian Samping

Pada bagian samping Veloz 2021 semakin stylish dengan adanya side Body Molding terbaru dan Side skirt design with chrome terbaru. Eksteriornya semakin stylish dengan penambahan elektrik retractable otre mirror with side turn signal lamp pad bagian spion nya, sehingga pengemudi semakin mudah dalam mengatur kaca spion.

Bagian Belakang

Bagian Belakang Veloz 2021 semakin menarik dan membuatnya semakin gagah dengan adanya rear combination lamp, rear spoiler design, backdoor design with garnish dan rear licence ornament design with chrome.

Penutup.

Demikianlah informasi eksterior veloz 2021 yang semakin membuat kamu jatuh cinta dengan mobil tipe MPV ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *